Mesin potong kerupuk puli lontongan manual murah – 085649696980

Mesin pemotong kerupuk merupakan salah satu factor penting dalam pembuatan kerupuk atau usaha yang bergerak di bidang produsen kerupuk. Karena dengan alat ini untuk menentukan tebal dan tipis dari kerupuk itu. Selain itu juga di perhitungkan seberapa banyak alat itu mampu menyelesaikan potongan potongan kerupuk.

jual mesin pemotong perajang kerupuk lontongan manual semi otomatis harga murah05Kami memperkenalkan kepada anda alat pemotong kerupuk sederhana. Alat ini bekerja secara manual semi otomatis. Kenapa kami menyebutnya manual semi otomatis??
karena alat ini pada dasarnya bekerja secara manual akan tetapi untuk masalah hasil alat ini tidak kalah dengan mesin yang bekerja secara otomatis. Karena alat ini hanya membutuhkan satu langkah saja untuk menyelesaikan satu lontong kerupuk.

Kami perkenalkan lebih jauh tantang alat ini
Mesin manual semi otomatis yang hanya membutuhkan waktu sekitar 10 sampai dengan 15 detik saja untuk menyelesaikan 1 lontongan kerupuk. Cukup efisien bukan?? potongan menjadi ukuran yang sama , juga efisien waktu.

Kalau ada yang menual tapi efisien, kenapa milih yang otomatis tapi boros BBM atau Listrik??

Untuk itu jangan ragu lagi akan kualitas dari mesin/ Alat pemotong kerupuk dari kami.

Buktikan akan kualitas dan  keefisienan dari mesin kami.
Segera Hub Customer Service kami untuk Pemesanan

Leave a comment